News Update :

Mengapa Saya Berhenti Liqo?

Friday, September 28, 2012

Friday night jadwalnya blogwalking. malam ini sengaja blogwalking di blog teman-teman kampus. Dan ternyata ada artikel yang gue banget. hehe..Trus saya bilang ..ReBlog ah..

Berikut adalah link yang merupakan Re-blog dari blog senior saya, semoga bermanfaat:
Knight of Heaven: Mengapa Saya Berhenti Liqo? (I): Saya termasuk orang yang beruntung pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. Bukan hanya karena almamater sa...
 Knight of Heaven: Mengapa saya berhenti liqo (II)

Bagi yang sedang atau pernah kuliah di IPB kemungkinan besar akan sepikiran atau justru bertolak belakang karena memang masih berada dalam liqo nya. sengaja saya reblog bukan karena saya menentang mentoring atau liqo di kampus. Liqo merupakan sarana belajar, ibarat madrasah mini. Tapi ketika ada maksud di luar itu? hati Anda harus bisa menyaring. Manakah kesetiaan kepada islam, dan manakah celah untuk menjadi kader partai. Tapi, jika menjadi kader partai XXX adalah keinginan Anda, ya..mau apa lagi :)
Share this Article on :
 

© Copyright Radja Copas Blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates - Jasa SEO | Powered by Blogger.com.